Rabu, 19 November 2008

Berkat dan penyertaanNya bagiku

Penyertaan Tuhan dalam hidupku tidak pernah berhenti

Hingga hari ini aku merasakan perbuatanNya yang besar selalu memulihkkan hidupku

Hingga ditahun yang ke 21 ini, tahun-tahun yang penuh anugerah yang sangat luar biasa, Tuhan telah memberikan yang terbaik dalam hidupku.

Mengubah, memulihkan dan menjadikan semua indah pada waktuNya

Apa yang aku rasa tidak mungkin, semua menjadi mungkin oleh karena kebesaranNya bahkan apa yang tidak pernah aku bayangkian semua terjadi dengan nyata.

Tuhan, kerinduanku dengan bertambahnya usia yang Engkau anugerahkan bagiku…

“Pakai hidupku, bentuk aku lebih lagi agar aku lebih sungguh mengenal akan pribadiMu. Pulihkan setiap bagian dalam hatiku yang pernah tersakiti agar aku mampu menghadapi setiap keadaan dengan penuh syukur. Dan pulihkan keadaan keluargaku, bawa kembali jiwa mereka padaMu. Itulah pergumulan dalam hidupku setelah aku benar-benar mengenalMu Bapa. Mereka bisa mengenal Engkau lebih lagi, agar ketika kami tidak bersama-sama lagi, ada Yesus dikeluargaku… Kapanpun itu. Mungkin kami dipisahkan oleh jarak, waktu, bahkan dunia ini yang memisahkan..”

Terimakasih Tuhan untuk kesempatan yang Engkau berikan bagiku melewati hari demi hari dan tahun demi tahun yang telah anugerahkan bagiku…

Tak Pernah Sendiri

Music & Words : Yordan Kurniawan

Saat kau jatuh

dan terluka

Hidup hampa kau rasa

Jangan pernah takut dan menyerah

Karena aku pernah merasakannya

Saat kau sendiri menanti

Harapan yang tak pasti

Janganlah kau bimbang menjalani

Karena semua pernah aku lalui

Buluh yang patah terkulai

Takkan pernah dipatahkan

Sumbu yang pudar nyalanya

Takkan pernah dipadamkan

Sadarilah bahwa

Kau takkan pernah sendiri

Ada Yesus yang slalu perduli

Tuhan tak pernah tinggalkan

Dia s’lalu perhatikan

Tidak ada komentar: