Rabu, 19 November 2008

BersamaNya

Melalui perjalanan hidup bersamaNya memberi harapan yang pasti
menjadikan hidup penuh arti dan menjadikan perjalanan yang sukar takkan terasa karena penghiburanNya…
Ketika kasih dunia ini meninggalkan banyak sekali luka, kecewa, dan penolakan
Kasih Tuhan tidak pernah, tidak akan pernah selamanya..
Aku percaya dengan kasihNya
Kasih yang benar-benar nyata dan takkan berubah
Tuhan, hari ini aku bersyukur karena kesetiaanMu..
Meski lelah menghadapi keadaan sekelilingku, namun aku percaya akan semua yang kulakukan tidak akan pernah sia-sia. Itu janjiMu padaku, dan aku sangat percaya pada janjiMu….
BersamaNya tidak akan pernah kecewa
BersamaNya semua pasti indah pada waktunya
BersamaNya ada damai sejahtera, pengharapan, dan kekuatan
BersamaMu Tuhan kulangkahkan kakiku, ku lukiskan anganku
BersamaMu Tuhan aku melangkah dan berikan masa depanku…
Hanya BersamaMu…
Hanya bersamaMu semua pasti berhasil dan pasti ada jalan keluar..
Hanya bersamaMu……

Tidak ada komentar: