Rabu, 19 November 2008

Bunga dimusim kemarau

Indahnya bunga-bunga yang tumbuh dimusim kemarau yang menebarkan wangi keseluruh padang kehidupan…
Aku sangat kagum pada ciptaanMu Tuhan, Engkau menciptakan segala sesuatu pasti karena ada maksud yang sangat indah…
Bunga dimusim kemarau itu, membuat setiap hati yang gersang merasa damai dan penuh kesejukan.
Kau menjadikan hidupku seperti biji mataMu, membuatku lebih berharga
Buluh yang patah terkulai takkan pernah Kau patahkan bahkan sumbu yang pudar nyalanya tak Kau padamkan..
Betapa berharganya hidupku ini..
Kau selalu peduli akan hidupku..
Tuhan, kini aku tak sendiri lagi.. Ada kasihMu yang sempurna tak pernah henti-hentinya menguatkan aku..
Tuhan, aku mau seperti bunga-bunga yang tumbuh diwaktu kemarau itu karena aku menyadari begitu banyak mereka yang membutuhkan kesejukan dan ketenangan…

Tidak ada komentar: