Rabu, 26 November 2008

Mungkin bukan dirimu..

Maafkan aku jika harus mengatakan ini..
aku bukanlah perempuan yang diciptakan untukmu
bukan aku orangnya..
Setelah sekian lama mengenalmu, aku tidak bisa menerima keadaan ini
Perlu kau sadari bahwa aku perempuan yang sangat lemah
aku mengakui kelemahanku
aku tidak bisa mendengar kata-kata yang menyakitkan hati secara terus menerus
aku ingin dirimu diubahkan..
Dan perpisahan kita bukan karena aku menjauh
melainkan karena aku sangat mengasihimu
aku ingin kamu menyadari semuanya..
Sifat muda bukan berarti harus berkata keras

Tenangkan dirimu, dan cari lah perempuan pendamping hidupmu
yang benar-benar mengerti akan karaktermu

Jangan khawatirkan diriku
aku akan baik-baik saja
karena sejauh ini aku baik-baik saja

Aku teringat saja akan hari-hari dimana diriku dan dirimu bernyanyi
menyanyikan lagu rindu

Tapi semua sampai disini saja
cukup lah hanya satu lembaran yang kita isi
perjalanan masih panjang
Jangan sia-siakan hidup
karena masa anugerah hanya sekali
aku akan tetap mengingat dirimu
kamu yang pernah membuat aku menyadari akan talentaku
kamu yang pernah mengajarkan aku nada demi nada sebuah lagu
kamu yang mengajarkan aku memetik senar gitar tua mu
kamu yang menemani hari-hari dimana aku merasa sendiri

Tapi lembaran itu telah kututup..
Jaga dirimu..
Dan maafkan aku, mungkin bukan dirimu..

Tidak ada komentar: