Senin, 24 November 2008

Tuhan Punya Cara

Beberapa waktu ini aku merasakan hidupku sangat rindu pada Bapa
Ingin selalu bertemu dan berbicara dalam doa-doaku
entahlah, Tuhan pasti punya cara untuk hidupku
aku terus meminta, akan tetapi sekarang aku tahu Tuhan punya cara yang pasti sangat luar biasa untuk hidup ini..
Kadang aku mencucurkan air mata ku, menyadari bahwa sungguh aku tak mampu untuk melangkah sendiri
ketika kuputarkan lagu-lagu yang memberikan inspirasi bagiku untuk tetap bertahan, kembali air mataku bercucuran tak terbendung lagi..
Hari ini, aku bersyukur oleh karena anugerahNya yang senantiasa menyertaiku dan mengubah hidupku..

Tuhan punya cara untuk mempertemukan aku dan keluargaku
setelah beberapa tahun aku merayakan natal tanpa mereka
Aku merindukan pemulihan dalam keluarga yang Tuhan berikan bagiku..

Menjadi keluarga yang takut akan Tuhan..

Terimakasih Tuhan karena ENgkau tidak pernah meninggalkan aku, selalu setia menjagaku
memulihkan setiap bagian-bagian hidupku menjadi baru..

Tidak ada komentar: